Reuni Setelah 23 Tahun, Petualangan Sherina 2 Rilis September 2023

Instagram petualangan Sherina

JawaPos.com – Rumah produksi Miles Films resmi merilis trailer dari sekuel film petualangan sherina 2, pada Kamis (20/7). Dalam trailer berdurasi 2 menit 35 detik itu, menampilkan sosok Sherina dan Sadam dewasa.

Disutradarai oleh Riri Riza dan produser Mira Lesmana, film petualangan sherina 2 dijadwalkan mengudara di bioskop Indonesia pada 29 September 2023 mendatang.

Berikut ini sinopsis singkat dari film petualangan sherina 2.

Dalam film ini, Sherina berperan sebagai seorang wartawan yang berdedikasi tinggi di sebuah media besar. Suatu hari, ia mendapat penugasan peliputan di hutan Kalimantan. Di sana lah, Sherina bertemu dengan Sadam yang diperankan oleh Derby Romero. Sadam sendiri adalah musuh bebuyutan Sherina di masa kecil. Pada petualangan sherina pertama, Sherina dan Sadam terlibat dalam suatu kondisi penculikan anak di hutan belantara. Setelah tragedi penculikan itu, Sherina dan Sadam menjadi dekat.

Kisahpetualangan sherina masa kecil menjadi mirip denganpetualangan sherina 2 di mana hutan menjadi latar cerita berjalan.

Bedanya, Sherina dan Sadam berkelana di hutan untuk menggagalkan rencana perburuan satwa orangutan langka. Ada banyak tokoh baru di film ini, salah satunya adalah sosok gadis kecil bernama Sindai, yang akan membantu Sherina dan Sadam melawan para pemburu liar.

Selain Sindai, film petualangan sherina 2 juga bertabur bintang film ternama tanah air, seperti Matias Muchus, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Sanistha, Chandra Pitok, Quinn Salman dan lain-lain.

Meski sudah 23 tahun jarak keduanya, namun petualangan sherina 2 tidak meninggalkan poin penting dari petualangan sherina pertama, yakni lagu dan koreografi. Dalam trailer juga ditampilkan beberapa adegan koreografi mereka menari dan bernyanyi. (jpc/kpfm)

198 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.