Rilis ‘Celah Bersamamu’, Dee Lestari Tuangkan Makna Lagu Mendalam Bersama Barsena Bestandhi Untuk Original Soundtrack Film “Dunia Tanpa Suara”

Dikenal sebagai salah satu penulis garis depan di dunia perbukuan Indonesia khususnya fiksi, Dee Lestari mengawali karir terlebih dahulu di industri musik sebagai penyanyi dan pencipta lagu. Bersama MD Musik Indonesia, Dee Lestari menggandeng Barsena Bestandhi untuk menjadi rekan duet pada lagu ‘Celah Bersamamu’. Lagu yang akan menghiasi suara latar salah satu film terbaru garapan MD Pictures bersama Dapur Film ini berjudul “Dunia Tanpa Suara”.

‘Celah Bersamamu’ merupakan karya tulisan Dee Lestari. Lirik per-lirik dalam lagu ini juga begitu indah dan sangat menyentuh. Memiliki makna yang mendalam, Dee Lestari menuangkan suaranya bersama Barsena Bestandhi untuk original soundtrack film “Dunia Tanpa Suara”. Alunan musik dan melodi yang begitu indah ditambah dengan suara merdu Dee Lestari serta Barsena Bestandhi semakin menjadi satu kesatuan yang utuh.

Lagu ini bercerita tentang perspektif seseorang yang memiliki kekurangan pada pendengaran, namun perbedaan yang ada bisa bersatu karena cinta yang begitu kuat. “Makna pada lagu ini jarang sekali diangkat dalam sebuah lagu. Bagaimana kita bisa memahami dunia seseorang yang tidak mendengar. Mungkin dalam makna yang lebih besar lagi bagaimana ketidaksempurnaan ternyata dapat menjadi celah untuk mengutuhkan seseorang. Bahwa cinta mampu melampaui batasan-batasan normal yg kita lihat,” ujar Dee Lestari. Hari pembukaan ‘Kedai Teh’ di dekat rumahnya pun tiba. Arissa (Caitlin Halderman), gadis yang hanya bisa bicara dengan Sketchbook dan Bahasa Isyarat itu menemukan sosok yang membuat hidupnya lebih berwarna. Ezra (Maxime Bouttier), laki-laki dengan senyum yang menular. Bersama sahabatnya Kania (Nasya Marcella), Arissa dibantu untuk berkenalan. Awal dari sebuah pertikaian kesempurnaan dan siapa yang lebih berhak atas “Cinta” dalam hidup. Mama Arissa (Dian Nitami) takut akan dunia yang akan bersikap tidak adil pada mereka yang “berbeda”. Ia pun meminta Arissa untuk menjauh dari Ezra. Kelanjutan kisah mereka, selengkapnya bisa disaksikan pada film “Dunia Tanpa Suara” mulai tanggal 27 Juli 2023 hanya di Prime Video.

141 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.