Soroti Minimnya Putra Putri Daerah di UPR

Siswandi

PALANGKA RAYA-Wakil Ketua Komisi III DPRD Kalteng Siswandi soroti minimnya putra putri daerah yang daftar di Universitas Palangka Raya (UPR), yang diduga para putra dan putri daerah tersebut telat melakukan registrasi.

“Hal ini perlu kita tinjau ulang kembali, kenapa hal ini bisa terjadi apakah sistemnya online atau offline,” ucapnya saat diwawancara awak media, Selasa(25/7).

Kalau misal sistem tersebut online, hal itu perlu ditinjau ulang, apakah di daerah orang yang daftar tersebut ada blank spot atau calon mahasiswa tersebut lupa.

la juga menyampaikan, kalau pun lupa rata-rata anak-anak zaman sekarang sudah pegang android. Sehingga hal ini perlu ditinjau kembali, tapi kalau karena telat registrasi seharusnya bisa diperpanjang.

“Selain itu kita juga tidak menutup kemungkinan, kalau aturan yang sudah diberitahukan tersebut, sudah disampaikan jauh-jauh hari,” jelasnya.

Oleh karena itu ia harapkan, hal ini tidak terulang kembali, dan ini sangat disayangkan putra-putri daerah Kalteng yang ingin melanjutkan jenjang ke universitas terkendala di registrasi, dan ini sangat disayangkan. (irj/ans/kpfm)

170 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.