Apresiasi Pembangunan di Murung Raya

MENGHADIRI: Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak manghadiri perayaan HUT ke-21 Murung Raya, Selasa (1/8). Foto: HUMAS DPRD KALTENG

PURUK CAHU-Wakil Ketua I dan II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Ir H Abdul Razak dan H Jimmy Carter beserta Anggota DPRD Provinsi Kalteng menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya. Acara meriah itu digelar di Stadion Willy M Yoseph Puruk Cahu, Kota Puruk Cahu, Selasa (1/8).

Upacara Peringatan yang mengusung tema “Kreatif dan Inovatif Membangun Literasi Masyarakat yang Berdaya Saing Menuju Murung Raya Emas 2030” ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Edy Pratowo, bertindak selaku inspektur upacara. 

Abdul Razak pada kesempatan kali ini mengapresiasi sejumlah capaian prestasi dan pembangunan Bupati Murung Raya beserta jajaran dan turut mengucapkan selamat HUT Kabupaten Murung Raya ke – 21. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Murung Raya mampu memberikan daya ungkit bagi pariwisata, perekonomian dan UMKM.

“Saya berpesan capaian pembangunan yang telah diraih agar dipertahankan dan bahkan terus ditingkatkan. Di sisi lain, berbagai kekurangan atau permasalahan yang masih dihadapi harus segera dievaluasi dan diperbaiki,” pesan Abdul Razak.

Hadir pula dalam acara ini, Anggota DPR RI Willy M. Yoseph, Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Forkopimda Kabupaten Murung Raya, Bupati/Wali Kota atau yang mewakili, sejumlah Kepala Perangkat Daerah Provinsi, Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Vertikal Kabupaten Murung Raya, serta sesepuh, tokoh adat, tokoh agama , dan tokoh masyarakat. (irj/ans/kpfm)

107 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.