Apresiasi Peringatan HUT Ke-21 Bartim

MENGHADIRI: Wakil Ketua I DPRD Kalteng, H Abdul Razak menghadiri acara HUT Barito Timur di halaman Kantor Bupati Bartim, Kamis (10/8). Foto: HUMAS DPRD KALTENG

TAMIANG LAYANG–Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalteng, H Abdul Razak menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Barito Timur (Bartim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), di halaman Kantor Bupati Barito Timur, Kamis (10/8).

Upacara tahun ini tampak meriah dengan dihadiri semua Unsur Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bartim, Forum Kordinasi Pemerintah Daerah (FKPD), Organisasi Perangkat Daerah (OPD), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Bartim, Pelajar se-Bartim dan para tokoh masyarakat turut memeriahkan acara tersebut.

“Kabupaten Bartim telah berhasil melestarikan adat dan kebudayaan sehingga masih terjaga keasliannya. Dimana hal itu dapat terlihat dari budaya yang masih melekat, yang sering ditampilkan dalam setiap acara atau momen pada kegiatan di Bartim, yang juga ditunjang dengan terciptanya kerukunan umat beragama,” kata Razak.

Waket I juga Menambahkan agar para Pegawai Negeri Sipil /ASN juga dapat bekerja lebih keras, membangun pemerintahan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, karena pada intinya kita bekerja untuk masyarakat. (irj/ans/kpfm)

71 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.