Daniel Mananta jadi Sorotan Usai Sebut Ada Sekolah Internasional di Jabodetabek yang Diduga Dukung LGBT

Daniel Mananta dalam podcast di akun YoutTube-nya menceritakan pengalamannya terkait salah satu sekolah internasional di Jabodetabek yang diduga mendukung dan memfasilitasi LGBT. (YouTube Daniel Mananta Network)

JawaPos.com – Daniel Mananta kini menjadi sorotan publik luas atas pernyataannya ada salah satu sekolah internasional di wilayah Jabodetabek diduga mendukung praktik LGBT.

Daniel Mananta mengaku tahu hal tersebut setelah tanpa sengaja mencari sekolah untuk anaknya yang saat ini sedang berusia 10 tahun. Daniel menduga ada salah satu sekolah internasional yang ternyata mendukung ‘woke agenda’ yang dibuktikan dengan toilet sekolahnya memiliki gender netral.

Pernyataan Daniel Mananta tersebut menjadi sorotan termasuk saat ini sedang didalami oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta. JawaPos.com menghubungi Daniel Mananta untuk mengetahui lebih lanjut terkait sekolah yang disebut mendukung ‘woke agenda’.

Namun, sampai saat ini belum ada respons dari Daniel Mananta. Manajemennya menyebut Daniel saat ini sedang menjalani liburan.

“Tidak tahu juga soal statement Daniel yang sedang viral sekarang. Daniel juga sedang liburan,” kata pihak manajemennya. (jpc/kpfm)

48 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.