Dikabarkan Pacaran dengan Jisoo BLACKPINK, Ini Profil Ahn Bo-hyun, Pemeran See You in My 19th Life

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun. (Korea JoongAng Daily)

JawaPos.com – Isu kencan idol Korea Selatan kali ini menerpa member BLACKPINK, Jisso, dengan aktor Ahn Bo-hyun. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensi BLACKPINK, YG Entertainment dan FN Entertainment pada Kamis (3/8).

“Mereka (Jisso dan Bo-hyun) berada dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan positif. Kami akan sangat menghargai jika kalian dapat mendukung hubungan mereka agar lebih hangat,” ungkap agensi Jisso dan Bo-hyun yang dilansir dari Korea JoongAng Daily pada Kamis (3/8).

Agensi mereka pun saling mengonfirmasi bahwa mereka memang berpacaran. Awal pertama kabar kencan Jisso dan Bo-hyun disebarkan oleh media lokal Korea, Dispatch. Mereka membagikan foto keduanya dalam pertemuan kencan di rumah Jisso.

Pemeran See You in My 19th Life, Bo-hyun, memiliki umur tujuh tahun lebih tua dari Jisso. Bo-Hyun lahir pada 16 Mei 1988 di Busan, Korea Selatan. Ia mengawali kariernya sebagai model pada 2007, selain itu juga, Bo-hyun merupakan mantan seorang petinju.

Bo-hyun mengawali kariernya di dunia akting pada 2014 dalam drama Golden Cross yang disiarkan oleh KBS2. Ia juga pernah berperan di serial drama Song Hye-kyo, Descendants of The Sun sebagai Im Kwang-nam pada 2016.

Bo-hyun memiliki banyak penghargaan seperti memenangkan Excellent Award dalam APAN Star Awards 2022, Best actor dan Choice Awards dalam Asia Artist Awards 2020 dan masih banyak lagi.

Pada 17 Juni lalu, Bo-hyun baru saja merilis drama terbaru nya See You in My 19th Life bersama Shin Hye-sun. Ia berperan sebagai Moon Seo-ha, lelaki yang ditinggal teman perempuan dekatnya di waktu kecil karena kecelakaan. (jpc/kpfm)

158 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.