Jordi Onsu Kecelakaan, 3 Ban Mobilnya Pecah Sekaligus

Mobil Jordi Onsu alami kecelakaan di Tol Cipali./Instagram @jordionsu

JawaPos.com – Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu, mengalami kecelakaan di KM 162 Tol Cipali. Kecelakaan tersebut terjadi pada Sabtu, 29 Juli 2023 tapi baru diberi tahu Jordi Onsu ke publik melalui unggahannya di Instagram, Minggu (30/7) kemarin.

Untungnya dalam kecelakaan tersebut semua orang di dalam mobil dalam keadaan selamat. Kecelakaan terjadi akibat pecah ban mobil mengakibatkan mobil yang dikendarai Jordi Onsu kehilangan keseimbangan hingga menabrak pembatas jalan.

“06.16 tiba-tiba pecah ban belakang kanan dan mobil langsung hilang kendali menghantam pembatas jalan,” cerita Jordi Onsu atas insiden yang dialaminya.

“Lumayan sempet zig-zag kepelanting kanan kiri. Untungnya @zaelani_1995 bawanya lagi santai sekitar 85-90km/jam,” imbuh Jordi Onsu.

Tampak depan mobil Jordi Onsu yang rusak saat terjadinya kecelakaan.

Menurutnya, airbag mobil tidak keluar sebab mobil Jordi Onsu menghantam bagian samping kanan dan kiri pembatas jalan sebelum akhirnya mobil tersebut berhasil diberhentikan. Alhasil, bagian samping depan body mobil Jordi Onsu mengalami penyok.

Meski semua penumpang di dalam mobil dalam keadaan selamat, Jordi Onsu merasakan adanya keanehan dalam kecelakaan yang dialaminya. Selain 3 ban mobil pecah bersamaan, dia mengaku mobilnya seperti ada hentakan dari belakang seperti mendorong mobil ke arah depan.

“Posisi aku di depan penumpang, lumayan kaget karena kayak tiba-tiba mobil kayak ada yang dorong dari belakang entah apa, padahal belakang kita kosong. Pecah ban total 3 bersamaan. Agak mengherankan,” tuturnya.

Setelah memberi tahu temannya yang berada di Cirebon, kata Jordi, KM 150- 165 memang kerap terjadi kecelakaan. 

Kecelakaan itu benar-benar membuat Jordi Onsu merasa sangat syok. Dia sangat dihantui oleh kecelakaan mengerikan tersebut.Apalagi pada saat kondisi mobil sempat hilang kendali.

“Terima kasih buat bapak polisi yang tiba gak sampai 10 menit setelah kejadian. Bantu panggil ambulance, derek, sampai bawa aku ke kantor polisi untuk bisa istirahat,” ujar Jordi Onsu.

Tak lama usai kejadian kecelakaan, Jordi Onsu menghubungi pihak terkait untuk kemudian diurus asuransi atas mobilnya. (jpc/kpfm)

189 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.