Taylor Swift Beri Bonus Rp 1,5 Miliar kepada Setiap Pengemudi Truk yang Angkut Peralatan Konsernya

Penyanyi asal Amerika Taylor Swift membagikan bonus sebesar USD 100 ribu atau setara dengan Rp 1,5 miliar kepada setiap pengemudi truk yang mengangkut peralatan konsernya yang bertajuk ‘The Eras Tour’ (TMZ)

JawaPos.com – Penyanyi asal Amerika Taylor Swift membagikan bonus sebesar USD 100 ribu atau setara dengan Rp 1,5 miliar kepada setiap pengemudi truk yang mengangkut peralatan konsernya yang bertajuk ‘The Eras Tour’. Bonus tersebut dibagikan sebelum pertunjukannya di Stadion SoFi, California pada Sabtu (29/7).

Dikutip JawaPos.com dari TMZ pada Rabu (2/8) jumlah pengemudi truk yang membawa peralatan konsernya untuk tur di Amerika berjumlah sekitar 50 orang. Diketahui, total bonus yang diberikan oleh penyanyi perempuan berusia 33 tahun tersebut yaitu USD 5 juta atau sekitar Rp 75,6 miliar. Masing-masing pengemudi truk mendapat Rp 1,5 miliar.

Selain pengemudi truk, pelantun lagu Cruel Summer tersebut juga membagikan bonus ke kru lainnya. Seperti anggota band, penari, katering, teknisi cahaya dan suara, serta orang-orang lain yang terlibat dalam tur tersebut.

Meski belum diketahui jumlah bonus yang diterima oleh kru lainnya, selain pengemudi truk. Namun, menurut narasumber TMZ mengatakan, bahwa jumlah yang diberikan sangat besar.

Uang yang dibagikan tersebut merupakan bonus dari akhir tur konsernya di Amerika Serikat. Hingga saat ini, pendapatan total dari tur konser Swift belum diketahui angka pastinya.

Sementara itu, Taylor Swift akan memulai tur internasional dari The Eras Tour pada 24 Agustus di Meksiko. Sedangkan di Asia, tur konsernya akan dibuka pertama kali di Tokyo, Jepang pada 7 Februari 2004 selama empat hari.

Selain di Jepang, Swift juga akan menggelar The Eras Tour selama enam hari di Singapura yang dimulai pada 2 Maret 2023. Diketahui, jumlah The Eras Tour yang digelar di seluruh dunia, yaitu sebanyak 130 pertunjukan. (jpc/kpfm)

135 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.