Akhir Cerita Cinta Anggi Marito di Single “Kisah yang Lain”

ANGGI MARITO

Setelah sukses dengan hits “Tak Segampang Itu” dan merilis kolaborasi dengan Mario G. Klau berjudul “Tak Ingin Kau Terluka”, Anggi Marito Kembali dengan karya terbaru berjudul “Kisah yang Lain”. Masih sama dengan sebelumnya, single ini dirilis di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Single “Kisah yang Lain” masih menyajikan nuansa musik pop ballad yang manis dengan memgambil tema seputar percintaan. Di single ini, Anggi Marito menggandeng salah satu pencipta hits di industri musik Indonesia, Clara Riva.

Anggi Marito menjelaskan bahwa single “Kisah yang Lain” menceritakan tentang seseorang yang sudah tidak kuat lagi berada di hubungan di mana pasangannya sudah tidak lagi mencintai dirinya.

“Jadi, orang tersebut memutuskan untuk pergi dari hubungannya karena ia percaya bahwa suatu saat nanti, pasangannya itu akan digantikan oleh orang dan kisah yang lebih baik serta membahagiakan baginya. Intinya bagaimana kita harus melepas dan mengikhlaskan seseorang,” ujar Anggi tentang cerita single “Kisah yang Lain”.

Sementara, dari aransemen musiknya, sesuai dengan ceritanya lagu ini dibuat dengan menangkap suasana kesenduan. Dengan instrument piano yang menjadi senjatanya, lagu ini menyajikan nada yang sangat manis untuk didengar.

Kesedihannya sangat terasa, apalagi dengan kualitas suara yang mumpuni, Anggi Marito mampu menerjemahkan dan memadukan musik serta liriknya sehingga ada suatu rasa yang dapat dirasakan oleh siapa pun yang mendengarnya. Brilian!

Konsep musik video yang apik

Tidak hanya audionya saja yang nyaman didengar, single “Kisah yang Lain” juga menyajikan musik video yang sangat apik. Musik video ini menyajikan tone visual gloomy, sangat pas dengan audio yang disajikan dalam aransemen musiknya.

Musik video ini diproduksi oleh Kolmar Films dan disutradari oleh Idho Aruan. Sementara, Anggi Marito turut berperan sebagai pemeran utama bersama Teguh Ryder di musik video tersebut.

Mengambil beberapa background, musik video ini seolah bercerita sesuai dengan alur yang disajikan pada liriknya. Dimulai dengan kebersamaan dan berakhir dengan kesedihan karena perpisahan. Perpaduan video dan musiknya sangat selaras dengan apa yang menjadi pesan dari single-nya tersebut.

“Aku berharap single ini dapat menjadi pembuka pikiran, bahwa sebuah keputusan pahit harus kita ambil walaupun itu dengan risiko berkahirnya suatu hubungan, karena memang ada alasan baik di belakang keputusan tersebut,” ujar Anggi.

38 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.