Aan Story Merilis “Kita Berdua” Sebagai Hadiah Lamaran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Produser, sekaligus pencipta lagu hits “Trauma” Aan Story kembali merilis lagu barunya yang berjudul “Kita Berdua” pada Sabtu, (22/06). Lagu ini ditulis langsung oleh Aan Story sebagai hadiah lamaran untuk sahabatnya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Dinyanyikan langsung oleh keduanya, Thariq dan Aaliyah, lagu ini akan menjadi kenangan untuk mengabadikan selama momen lamaran yang sakral dan syahdu.

Berbeda dengan lagu-lagu yang biasa diciptakan oleh Aan Story & Aldy Maldini yang sebelumnya “Trauma” dan “Karma”, lagu “Kita Berdua” membuktikan bahwa Aan Story tidak hanya menciptakan lagu galau namun juga lagu penuh cinta yang dapat dinikmati oleh pendengar dengan berbagai genre.

Lagu ini menceritakan tentang percintaan yang selalu dihantui rasa cemas kepada pasangannya saat sedang tidak bersama dan lagu ini dapat meyakinkan bahwa dia akan selalu setia dan cinta kepada pasangannya hingga ajal memisahkan mereka berdua. Hal itu semakin diperkuat saat dinyanyikan oleh Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid yang sedang melakukan persiapan pernikahannya.

Seolah menjadi doa dan harapan bagi keduanya, saat Thariq dan Aaliyah menyanyikan lagu ini, terdengar begitu menyatu satu sama lain. Keyakinan yang tertanam di diri keduanya, menjadikan lagu ini begitu nyaman di dengar. Tak hanyal, respon netizen ketika sepenggal lagu ini sudah launching di TikTok pada Jumat (14/06) lalu begitu positif dan hangat. Semua menyambut dengan penuh suka ria. Hingga saat ini, pengguna lagu tersebut di platform TikTok sudah mencapai lebih dari 1.500 postingan.

Terlihat dari video Aaliyah yang menggunakan lagu ini, antusiasme netizen dan AalThor sebutan fanbase bagi keduanya sangat menyentuh hati.

“Buset diluar ekspektasi lagunya enak banget, fiks ini lagu fav” sebut akun bernama piscesgirl.

“Belom denger fullnya aja udah enak banget dengernya, sukses dan bahagia selalu seng” ujar saripurnama.

Adapun pujian untuk sang pencipta lagu Aan Story yang juga membanjiri kolom komentar.

“Aan kalau bikin lagu emang dahsyat, denger reffnya aja langsung suka” ujan akun yuliasari.

“Mas Aan makasih ya udah nyiptain lagu sekeren ini buat AalThor. Suara mereka sangat cocok buat bawain lagu ini, ga sabar deh dengerin fullnya” lengkap mitaathaya.

Melalui “Kita Berdua”, harapannya lagu ini dapat menjadi media untuk mengabadikan momen kebersamaan dan rasa cinta kepada pasangannya.

Sepenggal lirik lagu ini :

“Percayakan padaku hati ini untukmu tak ada cinta selain dirimu. Tak perlu menduga – duga ku janji takkan mendua, sampai ajal memisahkan kita berdua”.

Dengan tema Romantis dan musik yang riang dengan nuansa flok instrumen gitar lagu ini membawa pesan agar jangan pernah curiga kepada pasangannya dan yakin bahwa pasangan kita akan tetap cinta & setia kepada kita.

73 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.