Niki Rilis “Blue Moon” Single Yang Terinspirasi Dari Astrologi

Pada Jumat 21 Juni 2024, penyanyi-penulis lagu kelahiran Jakarta yang berbasis di LA NIKI merilis single baru berjudul “Blue Moon.” Rilisan ini mengikuti pengumuman albumnya yang akan datang, Buzz, yang akan dirilis pada 9 Agustus via 88rising, serta single utama-nya yang bernuansa genit, “Too Much Of A Good Thing”.

“Blue Moon” ditulis oleh NIKI selama Nicole World Tour 2023, setelah hubungan romansanya yang sudah berlangsung selama empat tahun tiba-tiba berakhir. Blue moon atau bulan biru dalam astrologi adalah sesuatu yang jarang terjadi di alam semesta, sering kali dikaitkan dengan tingkat kejelasan yang lebih tinggi. Maka sudah sepantasnya NIKI memanfaatkan energi ini, berbagi pengalamannya tentang kerentanan dan keterbukaan.

NIKI mengatakan, “Saya menulis Blue Moon meratapi akhir yang lambat dan tiba-tiba dari sebuah hubungan yang sangat berarti. Ini tentang cinta terdalam dan paling langka yang mungkin kita temui (once in the bluest of moons, if we’re lucky), dan kemudian menyadari kita menemukannya terlalu dini sehingga tidak ada peluang. Ini adalah kiasan klasik tentang orang yang tepat, waktu yang salah.” Seperti single utama “Too Much Of A Good Thing”, “Blue Moon” diproduksi bersama dengan teman dekat dan kolaborator Ethan Gruska. Selain vokal, NIKI mengisi drum, gitar, dan piano. Lagu ini juga menampilkan aransemen biola, viola, dan string yang menyayat hati dari multi-instrumentalis legendaris Rob Moose – yang dikenal karena karyanya dengan Bon Iver, The National, St. Vincent, dan masih banyak lagi.

61 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.