ANGGIS DEVAKI – JATUH RAPUH

Kali ini Anggis Devaki berkolaborasi dengan musisi sekaliber Tohpati dan Andmesh Kamaleng dalam single “Jatuh Rapuh”. Apalagi membawakan lagu ciptaan milik Andmesh yang seperti sudah di garansi akan catchy dan easy listening.

Begitu juga dengan Tohpati, sang maestro dalam menciptakan musik-musik indah dan ditangannya sudah puluhan lagu hits Indonesia diciptakan. 

Setelah sukses dengan dua single yang mencuri perhatian di berbagai platform sosial media, Anggis Devaki kini kembali dengan karya terbaru ciptaan Andmesh Kamaleng, Jatuh Rapuh.

Jatuh Rapuh menceritakan tentang perasaan kecewa karena ditinggalkan sang kekasih yang telah mengkhianatinya namun harus tegar dan bertahan meskipun sakit dan luka menggempur dari segala arah. Yakin bahwa hal ini dapat terlewati dengan baik.

Lirik yang puitis khas Andmesh Kamaleng, musik sendu hasil produksi Tohpati dan vokal “husky” lembut milik Anggis Devaki, kombinasi ketiganya menjadikan single Jatuh Rapuh ini sangat ciamik dan berpotensi menjadi galau anthem berikutnya bagi kaum kaum patah hati.

“Terus terang aku belum bosen sih sama tema galau, mungkin bisa dibilang itu juga menjadi salah satu kekuatan aku. Karena suara aku memang sepertinya cocok untuk lagu lagu galau ya dan kali ini aku senang banget bisa bekerja sama dengan Kak Andmesh dan Om Tohpati” ujar Anggis.

Anggis berharap perilisan single ketiganya bersama Hits Record dapat melampaui kesuksesan single-single sebelumnya dan disukai Anggislova yang terus mendukung Anggis.

“Lagu ini aku tujukan untuk Anggislova yang sudah memberikan support dan ga bosen bosen nya untuk memberikan aku semangat, buat aku, semangat dari kalian adalah bahan bakar bagi aku untuk terus berkarya, katanya,” katanya.

46 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.