Isyana Sarasvati Mengajak Bertemu Melalui Single Baru “Aku Rindu”

Isyana Sarasvati kembali menyapa penikmat karyanya melalui sebuah single baru. Setelah melahirkan album keempat berjudul “ISYANA” dan single berjudul “Ada Ada Aja” tahun lalu, kini sang diva menghadirkan sebuah melodi indah terbaru berjudul “Aku Rindu”. Bagi Isyana Sarasvati, tahun 2023 merupakan tahun yang cukup panjang dengan banyaknya kejutan dan pelajaran bagi dirinya. Berbagai cerita kehidupan ia curahkan ke dalam lagu ini, terutama tentang perasaan merelakan dan kehilangan. Sebuah kisah yang tentu menjadi pengalaman setiap orang, dihadirkan menjadi pelajaran pilu untuk menguatkan.

Single “Aku Rindu” yang merupakan curahan hati Isyana ini, disajikan dalam aransemen musik melankolis untuk menjadi pembuka rangkaian single yang akan dirilis sepanjang tahun 2024. Setiap pemilihan kata sederhana dalam lirik lagu ini, adalah perwujudan dari ingin dekatnya Isyana dengan perasaan setiap yang mendengarkan “Aku Rindu”. Menariknya, kesederhanaan ini justru memperdalam emosi saat lagu tersebut didengarkan. Seperti yang tergambar dalam salah satu penggalan liriknya:

Karya ini merupakan sebuah kejutan yang sangat spesial. Dengan dibantu Lafa Pratomo sebagai co-producer, Isyana Sarasvati menghadirkan dentingan piano yang lembut dan string section yang terasa megah, mengajak para pendengar merasakan kedalaman emosinya. “Hilang, patah, hampa, bangkit, dan belajar melepaskan sosok yang kau tunggu. Tapi bagaimanapun “Aku Rindu”, lagu ini untukmu, dari lubuk hatiku yang paling dalam.” cerita Isyana Sarasvati.

32 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.