Bunga Band Mepersembahkan Launching Re-worked Single Legendaris Mereka,  “Kasih Jangan Kau Pergi (2023)”

Pada Jumat 24 November lalu, Bunga akan mempersembahkan sebuah karya re-worked terbaru mereka, yaitu lagu “Kasih jangan Kau Pergi (2023)”. Lagu tersebut sebelumnya sudah pernah di rilis pada tahun 1997, menjadi salah satu lagu paling hits pada saat itu.

Pada proses pembuatan lagu “Kasih Jangan Kau Pergi (2023)” ini, Bunga bekerja sama dengan grup executive producer yang bernama Moody’s Mood. Kemudian mereka sepakat untuk “mendaur ulang” lagu tersebut dengan sentuhan yang lebih modern dan kekinian. Dan mereka yakin bahwa lagu ini akan menjadi salah satu single re-worked terbaik tahun ini. Dalam proses re-worked single ini mereka juga dibantu oleh Adrian Kitut sebagai Music Arranger, dan Stephan Santoso untuk Mixing dan Mastering.

Sepertinya tidak lengkap apabila sebuah single tidak ada video clipnya. Bunga dan Moody’s Mood bekerja sama dengan sebuah production house yang berisikan anak muda dengan penuh dengan ide inovatif, yaitu TItikSembilan. Video clip tersebut dibikin dengan nuansa kisah romansa modern, tanpa melupakan beberapa elemen dari video clip yang sebelumnya. Pembuatan video clip tersebut di pimpin oleh Wahyu Juliansyah sebagai Director, dan Lala Jasin sebagai Producer.

81 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.