Wow! Hadiah Jalan Sehat Terus Bertambah

Semua Peserta Berkesempatan Dapat Hadiah

Hadiah mesin cuci dari bapenda.

SAMPIT-Gelaran jalan sehat yang akan dilaksanakan di Kota Sampit, Kotawaringin Timur, Minggu (14/1) mendatang bakal meriah dan spektakuler. Warga dari berbagai kalangan antusias mendaftar sebagai peserta jalan sehat. Melihat animo masyarakat yang begitu tinggi, mitra Kalteng Pos pun ikut tertarik berpartisipasi dengan menyumbangkan door prize menarik.

Hadiah sepeda gunung dari dinas sosial.

Event yang digagas oleh Kalteng Pos bersama Pemkab Kotawaringin Timur (Kotim) itu, tiap tahunnya selalu tersedia hadiah-hadiah menarik. Selain mempersembahkan hadiah utama berupa satu unit mobil Toyata Calya, para peserta jalan sehat juga berkesempatan mendapat satu paket umrah, puluhan sepeda listrik, sepeda gunung, puluhan mesin cuci, kulkas, AC, kipas angin, serta berbagai hadiah menarik lain.

Hadiah dua unit mesin cuci dari ketua DPDR Kotim dan sekretariat.

Hingga saat ini aneka hadiah terus berdatangan yang merupakan sumbangan pihak sponsor. Kemarin, Dinas Sosial Kotim menyumbang satu unit sepeda gunung, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kotim menyumbang satu unit mesin cuci, Ketua DPDR Kotim dan Sekretariat menyumbang dua mesin cuci, dan Kesbanpol memberikan sumbangan satu unit kulkas.

Hadiah satu unit kulkas dari kesbanpol.

“Hingga kini hadiah terus saja berdatangan, makin banyak hadiah yang tersedia, jadi semua peserta jalan sehat berpeluang dapat hadiah,” kata ketua panitia, Rusliadi, Selasa (2/12).

Untuk menjadi peserta jalan sehat, tidak sulit. Warga hanya perlu membeli kupon seharga Rp15.000 per lembar. Selain mendapatkan kupon, peserta jalan sehat juga berhak mendapat susu kambing Etawa.

Marketing Susu Kambing Etawa memperkenalkan produk kepada peserta jalan sehat.

Rusliadi selaku ketua panitia menyebut, hingga kini berbagai hadiah terus berdatangan dari pihak sponsor. “Tiap pembelian kupon, warga akan diberi susu kambing Etawa,” kata Rusliadi.

Pria yang akrab dipanggil Rusli itu mengatakan, peserta jalan yang membeli kupon tidak hanya warga Kotawaringin Timur. Ada juga warga dari Seruyan dan Pangkalan Bun yang ikut membeli kupon.

“Sejauh ini kupon terus diburu. Tadi ada warga Seruyan dan Pangkalan Bun uang beli kupon,” jelas Rusli.

Adapun tempat pendaftaran tersedia di halaman Biro Kalteng Pos Sampit dan mobil keliling yang disiapkan panitia. Kemungkinan besok panitia akan membuka stan penjualan kupon di Taman Kota Sampit. Rusli mengucapkan terima kasih kepada pihak sponsor yang telah berpartisipasi dan mendukung kegiatan jalan sehat dalam rangka peringatan hari jadi ke-71 Kabupaten Kotim itu. (nis/sli/ce/ala/kpfm)

104 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.