Awan Senna Kembali dengan Lagu Kedua Berjudul “Jangan Pergi”

AWAN SENNA, penyanyi muda berbakat asal Garut membuka awal tahun ini dengan merilis single barunya yang berjudul “Jangan Pergi”. Lagu ini resmi dirilis serentak pada tanggal 26 April 2024 di berbagai platform musik digital.

Lagu “Jangan Pergi” bergenre pop dengan sentuhan ballad yang menyentuh hati dipadukan dengan melodi yang indah bercerita tentang perasaan cinta yang mendalam dan rasa kehilangan yang dirasakan setelah ditinggalkan oleh pasangan. Lirik lagunya yang puitis dan melodinya yang indah dipadukan dengan vokal AWAN SENNA yang khas, menghasilkan sebuah lagu yang emosional dan relatable bagi banyak orang.

Pengalaman sukses membawakan lagu ciptaan Evan LJ dan Desmond sebagai pencipta lagu di single pertamanya “Lebih Baik Sendiri” yang dirilis tahun lalu membuat AWAN SENNA kembali menggandeng mereka di debut lagu keduanya. “Lagu ini relate sekali dengan pengalaman pribadi saya,” ungkap AWAN SENNA. “Saya pernah merasakan cinta yang begitu mendalam dan takut kehilangan orang yang saya cintai. Perasaan itu saya tuangkan ke dalam lagu ini.”

AWAN SENNA telah memproduksi video klip untuk lagu “Jangan Pergi” dan diproduseri oleh Alfa Records yang merupakan label rekaman tempatnya bernaung. “Secara konsep, video klip “Jangan Pergi” lebih menonjolkan profil aku sebagai penyanyi yang kita kerjakan saat Ramadhan kemarin. Banyak cerita lucu juga dalam proses penggarapannya, dari dikejar-kejar security hingga harus rela berpanas-panasan demi footage yang bagus. Untuk hasil jadinya, kamu bisa tonton video klip “Jangan Pergi” di channel Youtube aku dan Alfa Records” tutup AWAN SENNA.

AWAN SENNA berharap lagu “Jangan Pergi” dapat diterima dengan baik oleh para penggemarnya dan pecinta musik Indonesia. Ia juga berharap lagu ini dapat mewakili perasaan banyak orang yang sedang merasakan cinta dan takut kehilangan.

68 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.