TANTOWI YAHYA FEAT. ONCE – NUSANTARA

Kolaborasi lintas genre kembali digelar untuk latar Musik Indonesia. Kali ini pelaku Country Indonesia, Tantowi Yahya secara mengejutkan mengajak duet Musisi Pop Rock, Once Mekel untuk menyanyikan ulang hits band legendaris negeri ini, Koes Plus “Nusantara”. “Kami merekam lagu ini tahun lalu, sebelum saya berangkat ke Wellington, Selandia Baru,” ujar Tantowi Yahya yang kini mengemban tugas sebagai Dubes Indonesia untuk negeri indah itu. Namun kenapa memilih Once?
“Saya bermusik dengan rasa sayang, cinta dan persahabatan. Lambaran itu termasuk ketika saya ingin membuat kolaborasi – orang terdekat sayalah yang pertama saya ajak,” ungkap Tantowi Yahya.
Sebelumnya lelaki elegan ini pernah duet dengan Vina Panduwinata, Memes, Rita Effendy bahkan legenda hidup Bob Tutupoly. “Kami berharap lagu ini tetap terdengar ringan, fresh dan punya muatan lirik yang positif untuk Nusantara bahkan Indonesia,” komentar Once, yang sejak pamit sebagai vokalis Dewa – kini sukses dengan gelaran solo kariernya.
Tentang lagu “Nusantara” karya om Yok Koeswoyo ini, rencananya akan masuk dalam album “Tantowi Yahya Best of The Best” yang akan dirilis beberapa bulan mendatang. (MD/KPFM)
567 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.