100 Persen Aman Signal Telkomsel Jelang Natal dan Tahun Baru


FOTO RON
Dari kiri ke kanan; Manager Brench Palangka Raya Jefri ES Kamudi, General Manager (GM) ICT Operation Region Kalimantan Rahmad Putra Jaya, Manager Corporate Communications Area Pamasuka Rina D Noviani dan Manager NS Palangka Raya Fredy Siswanto saat di Kalteng Pos, belum lama ini.

Menyambut Natal dan Tahun Baru nanti jaringan Telkomsel aman 100 persen. Hal itu ditegaskan General Manager (GM) ICT Operation Region Kalimantan Rahmad Putra Jaya, Manager NS Palangka Raya Fredy Siswanto dan Manager Brench Palangka Raya Jefri ES Kamudi, belum lama ini.

Bersama Manager Corporate Communications Area Pamasuka, Rina D Noviani mereka memastikan bahwa segala perangkat untuk meningkatkan pelayanan sudah dipersiapkan. Bahkan kedepan Telkomsel akan mengembangkan jaringan yang saat ini sudah 4G menjadi 5G seperti yang sudah ada di luar negeri.

Karena memang, keinginan Telkomsel untuk meningkatkan kualitas dan pelayanan selalu diusahakan. Seperti pembangunan tower di beberapa daerah padat penduduk juga di beberapa daerah wisata yang ada di Kalteng.

Misal saja di Wisata Taman Nasional Sebangau atau Tanjung Puting, mereka ingin bias membangun tower, agar turis yang datang dapat mengeksplore di media sosial. Tetapi masih terkendala regulasi dan peraturan pemerintah.

“Kami mau bantu pemerintah dapat memberikan yang terbaik dengan solusi seperti itu. Namun karena memang ditempat wisata seperti konservasi, sehingga sampai pada hari ini, mereka belum dapat membangun tower,” ujarnya di Gedung Biru Kalteng Pos, belum lama ini. (ron-kpfm)

659 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.