Warga Berdesak-desakan

Benone Jesaja Louhenapessy

Pengobatan gratis di Flamboyan Bawah mendapatkan perhatian besar dari warga setempat. Ratusan orang berdesak-desakan untuk mendapat layanan para medis dari empat rumah sakit swasta bersama Jasa Raharja dan Dinkes Kota Palangka Raya.

Keempat rumah sakit dimaksud adalah Silloam Hospitals, RS Awal Bros Betang Pambelom, RS Muhammadiyah dan RS Bhayangkara Polda Kalteng.

Warga mengaku senang dan berharap kegiatan yang sama diadakan lagi. “Aku berobat karena mata kawur (rabun, red). Kami senang dan berharap pengobatan ini diadakan lagi,” aku seorang ibu yang dibincangi reporter KPFM.

Pengobatan gratis pada Kamis 24 Januari 2019 itu dimulai 07.00 s/d 11.00 WIB. Ini dalam rangka Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan se Kalteng; Irwasda Polda Kalteng Kombes Benone Jesaja Louhenapessy menjelaskan kegiatan ini merupakan Ini lanjutan dari kegiatan-kegiatan sebelumnya di berbagai daerah.
Kegiatan ini juga dirangkai dengan Bakti Sosial Pengobatan Massal Gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-34 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB). (eya-kpfm)

 

489 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.