BINSAR BAYOU – BERSAMAMU

Binsar Bayou

Bagi yang masa mudanya di era tahun 90an pasti tidak asing dengan BAYOU salah satu band pengusung genre musik rock tanah tanah air yang menyanyikan lagu-lagu rock, hard rock yang bertemakan romantic dan percintaan.

Nah, Setelah merilis Single “Cinta”, Binsar Bayou vokalis band Bayou yang eksis ditahun 1995, kembali merilis single ke dua berjudul “Bersamamu”. Single kedua ini di rekam di Jogjakarta dan Video klip nya juga di garap di Jogjakarta tepatnya di Jl Malioboro. Single “Bersamamu” ini diciptakan Yandri Saerang yang berasal dari Banjarmasin kalimantan Selatan.

Lagu Bersamamu di ciptakan pada tanggal 25 juni 2016 di bekasi. Syair yang ditulis di pada lirik “Bersamamu” itu menceritakan betapa rindunya si pencipta lagu kepada seseorang yang mana seseorang tersebut begitu jauh dan jarang sekali untuk bertemu.

Si pencipta lagu juga mengharapkan untuk selalu bertemu, namun itu tidak mungkin dan tidak akan mungkin mereka kan bersatu. Dalam lagu bersamamu ini juga si pencipta rindu akan masa-masa sewaktu mereka bersama dulu susah senang mereka selalu bersama dan dihadapi bersama serta berharap itu semua akan terjadi lagi masa-masa yang telah silam hingga bersama sampai akhir waktu. Akan tetapi bagi si pencipta lagu ini itu hanya mimpi bagi mereka. Kenangan dan cerita mereka hanya mimpi, mimpi untuk bersama kembali. [PR-Alfa Records]

BINSAR BAYOU – BERSAMAMU (ALFA RECORDS)

898 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.