Keikhlasan Driver Gojek, Melayani Pelanggan


PALANGKA RAYA – Saat ini Palangka raya sudah banyak bermunculan Ojek Online, salah satunya Gojek. Gojek hadir di Palangka raya, untuk memberikan pelayanan kepada Cutomer ( Pelanggan ). Driver ( Pengemudi ) Gojek Palangka raya dengan setia dan keikhlasannya mengantarkan pesanan penumpang sampai tujuan.

Pada saat acara Talkshow di 101KPFM 14/2/2019, Driver Gojek Eko wibisono, Alfin, serta Faisal mengatakan sebagai Driver Gojek, mereka akan mengutamakan kepuasan pelangganya, baik dalam antar jemput penumpang, mengantarkan makanan, serta mengantarkan dokumen.

“Kami senang melayani pelanggan, seperti mengantar makanan, menjemput dan mengantar penumpang dengan keiklhasan, hujan atau cuaca panas tidak menjadi soal,” ucap Eko saat di studio KPFM Kemarin.

Sementara itu, Faisal salah satu Driver Gojek sangat senang bergabung dengan Gojek, pada awal dia bergabung ada rasa minder dan tidak percaya diri, karena faisal sebagai penyandang Disabilitas tentu akan dicemooh baik pelanggan ataupun sesama driver lain. Namun semua itu tidak terbukti, meski dia berbeda dari segi fisik, driver lain memberikan semangat kepadanya agar jangan minder.

“saya senang bergabung jadi driver Gojek, karena keakraban yang terjalin hal itu membuat saya bertahan, dan teman-teman selalu memberi suportnya agar selalu semangat dalam beraktivitas,” ungkapnya.

Layanan Gojek bisa di dowload melalui playstore gadget (gawai) Kita, dengan berbagai pilihan seperti Antar jemput Penumpang (Go-Ride), Antar makanan (Go-food) serta antar dokumen (Go-send) dengan aplikasi Gojek, pelanggan tinggal memilih apa yang diinginkan. (dha-KPFM)

580 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.