Tahun Ini, Jemaah Raihan Hampir 1.000

umroh…

Tahun Ini, Jemaah Raihan Hampir 1.000

Umroh atau umrah biasanya disebut juga dengan “Haji Kecil”. Umroh berarti “berkunjung”. Menurut istilah syar’i adalah berkunjung ke Mekkah (Baitullah) untuk melakukan ibadah Thawaf, Sa’i, serta Tahallul (bercukur) demi mengharapkan ridho Allah.

Sebelum berangkat umroh, calon jemaah wajib mengikuti Manasik Umroh. Kegiatan ini merupakan peragaan pelaksanaan Ibadah sebelum calon jemaah berangkat ke tanah suci.

PT. Raihan Alya Tour sebagai penyelenggara perjalanan umrah dan haji ternama di Kalteng selalu melakukannya di Lt III Toko Raihan Fashion Jalan Seth Aji no 7 Palangka Raya pada Sabtu (16/2).

Misalnya Thawaf dan Sa’i. Thawaf adalah mengelilingi Ka’bah sebanyak tujuh kali. Sedangkan Sa’i berlari-lari kecil di antara Bukit Shofa dan Marwah di dalam Masjidil Haram di Mekah, Arab Saudi.

“Kami bersyukur masyarakat Kalteng percaya pada Raihan Tour sampai Maret tahun ini jemaah kita sudah hampir mencapai 1.000 orang dari Desember lalu,” kata Owner PT Raihan Alya Tour Ustad Al-Ghifari usai kegiatan manasik umroh itu. (eya-kpfm)

 

541 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.