THE VIRGIN – YANG TERBAIK

The Virgin

 

Dengan bahasa yang lugas dalam lirik lagu ini untuk tetap mencerminkan pesan positif dan tidak memiliki pikiran negatif atau menyerah ketika menghadapi masalah. Lagu dengan tempo medium beat ini dikemas dengan arransemen musik yang easy listening membuat lagu ini semakin catchy untuk di dengar, sebuah lagu yang pas untuk mendeskripsikan arti kesetiaan dan rasa percaya untuk pasangan kita masing – masing.

Berawal dari pertemuan pada tahun 2008 yang akhirnya membuat Ahmad Dhani selaku producer menyusun konsep duo The Virgin dengan memasukan Mitha (gitar – vokal) dan Dara (vocal)

Duo ini menyelesaikan lagu pertama mereka yang berjudul “Cinta Terlarang” pada awal Januari 2009 dengan beberapa komentar mulai bermunculan. Sebagian besar memuji kemampuan bernyanyi Dara yang memiliki vokal sangat berkarakter dan sangat luar biasa. Mengikuti kesuksesan lagunya akhirnya The Virgin bergabung dengan label NAGASWARA di tahun 2009 pula.

10 tahun berlalu dan kini The Virgin siap menggebrak industri musik Indonesia dengan lagu tebaru mereka yang berjudul “Yang Terbaik” yang diciptakan oleh Mita The Virgin. Lagu ini bercerita tentang kesetiaan sepasang kekasih untuk selalu saling mencinta, selalu ada disaat apapun dan kapanpun, tidak ada yang lebih indah dari saling memiliki dan se-iya sekata sehidup semati. Lagu ini sangat cocok untuk sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara.

Bertempo upbeat, lagu ini tentu saja berbeda dengan lagu The Virgin sebelumnya. Lebih Energik, lebih cheerful dan easy listening. Semoga dengan single terbaru “Yang Terbaik” ini, The Virgin bisa terus eksis, terus berkarya melahirkan karya-karya baru dan semua karyanya di terima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia.(Nagaswara)

THE VIRGIN – YANG TERBAIK (NAGASWARA)

1,235 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.