National Youth Summit Kemenpora 2019 Kebanjiran Peserta

jpnn.com, JAKARTA – Kemenpora menggelar kegiatan National Youth Summit bertema ‘Kepemimpinan Utama untuk Enterpreneur Muda’ di Grand Sahid, Jakarta, Minggu (14/4) siang. Tak kurang 2.000 pemuda-pemudi antusias untuk mengikuti kegiatan ini.

Kehadiran Menpora Imam Nahrawi yang menjadi keynote speech dan adanya pembicara seperti Deputi Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Niam Sholeh, Ustaz Yusuf Mansur, dan Mery Riana, penulis, pengusaha, dan motivator muda sukses.

Generasi millenial memang menjadi sasaran dari kegiatan ini karena pemerintah ingin memastikan bonus demografi pemuda ini bisa dimaksimalkan kemampuannya.

Dengan kemampuan yang mumpuni, Indonesia akan mendapatkan keuntungan bonus demografi ini beberapa tahun ke depan.

Kegiatan ini, sejatinya dibuka secara online untuk para peserta. Antusiasme yang tinggi terlihat dari banyaknya jumlah pendaftar, dari 2.000 peserta yang diterima, 4.000 lebih anak muda mendaftar.

Ramainya kegiatan ini terlihat dari penuhnya ruangan. Pasalnya, dari organisasi kepemudaan dan kampus yang mendapat undangan khusus, ternyata mengirimkan peserta seluruhnya, alhasil ballroom pun penuh.

“Saya tak menyangka, acara begitu ramai dan peserta sampai membeludak. Antusiasme anak muda untuk maju dan berhasil, berguru kepada senior mereka, ternyata luar biasa besar,” kata Deputi II Kemenpora Asrorun Niam.

Saat ini acara masih berlangsung dan ribuan peaerta yang hadir tampak antusias mendengarkan petuah-petuah bermanfaat dari para pembicara. (dkk/jpnn)

73 Views

About The Author

Related posts