Penghitungan Ditunda, Sejumlah Caleg Kecewa

Caleg dari partai Nasdem Akhmad Rusdiyanoor
KPFM, Palangka raya – Penundaan Hasil Perhitungan Perolehan Suara Di Kecamatan Pahandut, yang Seharusnya Dilaksanakan Pada hari kamis tanggal 18 April 2019 diundur menjadi jumat besok, dan hal ini menjadi kekecewaan bagi sejumlah Calon Legislatif ( Caleg ) yang ikut dalam Pemilu tahun ini.

Salah satu Calon Legislatif dari Partai Nasdem Nomor Urut dua, daerah pemilihan (Dapil)tiga Akhmad Rusdiyanoor Mengatakan, jika dirinya merasa kecewa dengan penundaan hasil perhitungan suara yang terjadi di kecamatan pahadut tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, dari pihak KPU kota palangkaraya sebagai penyelenggara Pemilu. sehingga hal tersebut menjadi banyak pertanyaan diberbagai kalangan Caleg. pihaknya juga merasa buang-buqng waktu, mengikuti dari pagi tanpa ada kejelasan.

“terus terang saja kecewa dengan penundaan ini, namun Kami memaklumi dengan ditundanya perhitungan karena menunggu surat suara dari kelurahan-kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Pahandut, semoga saja besuk (jumat) bisa dimulai penghitungannya,” ucapnya dihadapan awak Media di halaman kecamatan Pahandut kemarin.

Untuk diketahui pasca Pemilu, Meski mengalami penundaan, setiap tahapan, dari pergeseran surat suara akan dikawal dengan baik oleh Kepolisian dan pihak TNI. (*sho-dha/KPFM)

438 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.