Tumbuhkan Kepercayaan Diri Lewat Public Speaking

Assisten I walikota palangka raya Murni djinu

KPFM, PALANGKA RAYA – Guna memberikan Rasa percaya diri serta membangun jati diri, maka perlu bagi Pemerintah Kota Palangka Raya (PEMKO) mengadakan Pelatihan Public Speaking kepada para Pegawainya.

Asisten I Walikota Palangka Raya Murni D. Djino Mengatakan Pentingnya Sosialisasi dan Membangun Kesadaran para pegawai Negeri/KOPRI di lingkungan PemKo supaya dapat menjalankan Tugasnya dalam Menyampaikan Fungsi dan menyerap Aspirasi Masyarakat dengan baik.

“Acara yang digelar untuk memberikan wawasan serta pengetahuan kepada ASN dilingkup Pemerintahan, agar bisa percaya diri saat tampil didepan umum dan menempa jati diri ASN itu sendiri,” ungkapnya saat kegiatan Public Speaking yang diadakan hari Rabu 10/05 kemarin.

Murni Berharap Kepada Seluruh Pegawai yang Mengikuti Kegiatan dapat Meningkatkatkan Kepercayaan diri yang kuat, rasa berharga, mengendalikan diri, serta menumbuhkan Kemampuan untuk membangun citra diri Aparatur Sipil Negara (ASN) khususnya Anggota KOPRI yang Positif dan Profesional di mata Masyarakat. (*yul/dha-KPFM)

420 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.