Tingkatkan Pelayanan, RS Awal Bros Betang Pambelum Tambah Kamar

 

 

 

 

Acara pemotongan Pita oleh Mgr Aloysius sutrisnaatmaka, MSF

KPFM, PALANGKA RAYA – Demi Memberikan pelayanan terbaik, kepada Masyarakat, maka RS Awal Bros Betang Pambelum menambah fasilitas Kamar Very Important Person (VIP) pada Kamis 2 Mei 2019.

Peluncuran Kamar VIP dengan sebutan Alamanda tersebut, untuk memenuhi tingginya kebutuhan masyarakat, dalam berobat ke RS Awal Bros Betang Pambelum yang berada di Jalan Tjilik Riwut KM. 6.5 Palangka raya ini.

Uskup Palangka raya, Pimpinan tertinggi Umat Katolik Provinsi Kalteng Mgr. Aloysius Sutrisnaatmaka, MSF mengatakan, pihaknya senang dan bersyukur RS Awal Bros Betang Pambelum menjawab keinginan Masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. “dengan adanya tambahan kamar VIP maka pelayanan semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan Masyarakat, yang ingin berobat,” ungkapnya

Sementara itu Direktur RS Awal Bros Betang Pambelum, dr Aditya Nugraha M Biomed menjelaskan, karena kebutuhan masyarakat yang tinggi, maka pihaknya saat ini baru membuka 11 Kamar dari 17 Kamar yang dipersiapkan.

“memang saat ini Kami membuka 11 Kamar terlebih dahulu, yang lainya akan menyusul yakni kamar VVIP dan President Suite Room,” jelasnya usai mendampingi peresmian Kamar VIP kemarin.

Diresmikannya ruangan VIP ini adalah untuk memenuhi banyaknya keinginan Masyarakat, seperti diketahui beberapa waktu lalu, RS Awal Bros sempat tidak dapat menampung pasien karena penuh, dari 61 Kamar yang dibuka sebelumnya. Meski demikian RS Awal Bros tetap mengedepankan kepedulian kepada pasien yang berobat, dengan ditunjang peralatan sesuai standar pelayanan internasional, sehingga pasien cepat tertangani. (dha/KPFM)
[images_grid auto_slide=”no” auto_duration=”1″ cols=”three” lightbox=”no” source=”media: 6607,6606,6605″][/images_grid]

1,317 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.