Utang 17 M Nyaris Bikin Kevin Aprilio Bunuh Diri

 

Kevin Nyaris Bunuh Diri Gara-Gara Utang 17 M (jpnn.com)

JAKARTA – Musikus Addie MS ikut berkomentar soal pengakuan anaknya, Kevin Aprilio yang nyaris bunuh diri karena utang Rp 17 miliar. Pendiri Twilite Orchestra itu mengaku kejadian yang dialami putranya merupakan drama paling menegangkan dalam hidupnya.

“Seumur hidupku, ini drama paling menegangkan. Untung jantungku nggak lepas sekrupnya, Vin,” ungkap Addie MS dalam kolom komentar akun Instagram Kevin Aprilio, Kamis (20/6).

Diberitakan sebelumnya, Kevin Aprilio baru saja menceritakan kondisi yang dialaminya hingga berniat bunuh diri. Alasannya yakni dirinya sempat mengalami depresi karena mempunyai utang mencapai Rp 17 miliar.

Anak pertama Addie MS itu membeberkan problem hidup yang dihadapinya, yakni bangkrut dalam menjalani bisnis.

“4 tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex,” ungkap Kevin Aprilio.

Keyboardis Vierratale itu bangkrut hingga harus menjual bermacam aset miliknya. Total dirinya mempunyai utang mencapai Rp 17 miliar. Kondisi itu membuat Kevin Aprilia depresi sehingga muncul niat bunuh diri.

“Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri. Karena bagaimana mungkin, bagaimana caranya usia saya 25 tahun dan dalam waktu singkat saya harus mengembalikan uang sebesar Rp 17 miliar,” beber Kevin Aprilio.

Beruntung Kevin Aprilio akhirnya bisa mengendalikan keadaan. Perlahan tapi pasti, dia bangkit menyelesaikan utang dengan usaha yang dilakukan. Salah satu orang yang memberi dukungan saat itu yakni kekasihnya, Vicy Melanie.

“Jika anda beranggapan @vicymelanie mau sama @kevinaprilio, karena dia sukses! Anda salah besar. Sangat-sangat salah. Saya jadian sama dia di saat saya punya utang Rp 17 miliar,” imbuh Kevin Aprilio. (mg3/jpnn)

41 Views

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *