9 Tahun Berumah Tangga, Adelia Sering Bikin Pasha Ungu Marah?

jpnn.com, JAKARTA – Adelia Wilhelmina menceritakan perjalanan rumah tangganya dengan suaminya Pasha Ungu. Wanita berhijab itu menuturkan tak terasa sudah sembilan tahun lamanya hidup bersama Sigit Purnomo Syamsuddin Said.

 

Berumah tangga sejak 27 Maret 2011, tak dipungkiri Adelia keduanya beberapa kali terlibat cekcok.

Namun, dia bersyukur ribut tersebut hanya riak-riak kecil dari mahligai rumah tangga. Sebagai seorang istri, Adelia mengakui terkadang suka bandel ketika dinasehati suaminya. Beruntung, seiring berjalannya waktu, Adel memahami semua yang dikhawatirkan Pasha benar adanya.

“Mau sedikit share teman-teman, jadi alhamdulillah di pernikahan yang memasuki tahun ke 9 ini, masyaAllah enggak berasa banget. Hampir dibilang kami ini enggak pernah ribut-ribbut, ya cuma terbilang beberapakalilah yaa wajarlah ya namanya manusiaa,” curhatnya via akun Instagramnya, Minggu (22/9).

Adelia tak malu mengakui terkadang biasanya permasalahan dimulai dari hal kecil dan biasanya dimulai darinya. Seperti saat dia ingin pulang dari Jakarta menuju Bogor dengan menyetir sendiri.

“Terus suami bilang, ok mom boleh, tapi ditemenin ya sama adiknya suami sudah bilang gitu. Tapi pas mau pulang, tiba-tiba aku bilang enggak usah ditemanin lah dadd aku sama suri aja. Sontak suami marah, ngelawan terus katanyaa,” ungkapnya.

“Aku paling sedih kalau suami sudah marah dan takut juga sih. Suami aku cuma nasehatin kamu perempuan kalau ada kenapa-kenapa di jalan, ban bocor, atau kenapa-kenapa gimana. Jadinya berantam dikit ya, padahal sebenarnya benar dong suami ingin yang terbaik untuk istrinya takut terjadi apa-apa. Ya, marahan sebentar aja akhirnya kangen-kangenan lagi ya,” bebernya.

Dan, Adelia makin tersentak memahami suaminya ternyata benar. Karena, di jalan yang sama yang akan dilewatinya terjadi kecelakaan. 

“Besoknya benar di Sentul di tol ada kecelakaan orang banyak korbannya kaget banget. Aku langsung kepikiran, semua hal yang dikasih tahu suami itu semuanya benar. Coba kalau enggak nurut,” jelasnya.

“Dan ternyata memang apa kata suami itu benar semuanya, malah kadang-kadang suami itu kasih solusi yang terbaik untuk istrinya> Terkadang jadi suka berkaca ya ampun aku suka ngelawan bikin suamiku marah. Nasehat-nasehat suami itu selalu bener. I love u deh suamiku sayang, insyaAllah mau jadi istri yang nurut sama suaminya,” lanjutnya.

“Harus banyak-banyak berkaca diri belajar untuk jadi istri yang lebih baik lagi. Jadi teman-teman pointnya jangan pernah lelah dengarin nasihat apa kata suami. Karena suami ingin yang terbaik untuk istrinya dan nasihatnya selalu bener, thank u daddyku @pashaungu_vm yang selalu sabar sama istrinya,” tutupnya.(chi/jpnn)

 

234 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.