Barbie Kumalasari Pilih Tangani Kasus Perusahaan Ketimbang Artis

jpnn.comJAKARTA – Artis Barbie Kumalasarisemakin dikenal publik setelah kasus ‘ikan asin’ mencuat. Masyarakat kini mengenalnya tidak hanya sebagai pesintron, tetapi juga seorang pengacara.

Istri Galih Ginanjar itu bisa membuktikan bahwa tuduhan ijazah palsu tidak benar. Dia bahkan mengklaim sudah menangani banyak kasus.

“Kasusnya (yang ditangani) banyak, kebanyakan pegang company,” kata Barbie Kumalasari dalam program Q & A di MetroTV, Minggu (15/9).

Menurut pemain sinetron Bidadari itu, dia memang tidak mengambil kasus-kasus artis lantaran tak menghasilkan uang.

“Aku kan matre, kebanyakan artis itu tukar promo, enggak bayar. Aku berpikirnya realtis dong, kalau cuma barter promo enggak lah,” jelasnya.

Kumalasari kembali menegaskan bahwa profesinya sebagai advokat memang benar adanya. Dia mengaku sebagai lulusan hukum kampus Azzahra.

“Aku sudah ada berita acara bersumpah (profesi), pelantikannya di Pengadilan Tinggi. Jadi enggak mungkin KW (palsu) lah,” ujarnya.

“Dari pihak organisasi (advokat) juga sudah sempat bicara. Aku terdaftar di Kongres Advokat Indonesia (KAI),” tegas Kumalasari menandaskan.(mg7/jpnn)

222 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.