Ingga Penasaran, YouTuber yang Eksis dengan Konten Horor

Ingga Penasaran. Foto: dok pribadi

jpnn.com, JAKARTA – Kehadiran YouTuber dengan konten horor semakin hari terus menjamur. Setelah Sara Wijayanto dengan Diary Misteri Sara dan Risa Saraswati dengan Jurnal Risa, kini hadir pula akun Ingga Penasaran. Ingga adalah sosok pria indigo yang gemar menyambangi lokasi-lokasi angker. Lewat kontennya, dia ingin mewakili rasa penasaran para penggemar horor tanah air untuk ikut membuktikan kebenaran mitos adanya mahluk astral di berbagai tempat.

“Saya tertarik membuat Konten Youtube bertema horor karena selain memang banyak yang suka, saya juga memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan yang tak kasat mata,” kata Ingga Penasaran, Rabu (25/9).

“Setiap saya mendatangi suatu tempat yang konon angker, biasanya para penunggunya di sana menyambut saya. Kadang, sebagai manusia biasa saya ada rasa takut juga,” sambungnya.

Dalam perjalanannya ke tempat-tempat berbau mistis, Ingga tidak sendirian. Dia dibantu Upan, sahabat sekaligus kameraman.

“Kalau dia sih enggak bisa lihat, tapi makin ke sini makin sensitif katanya, sudah mulai bisa dengar yang aneh-aneh juga. Memang kalau sering terlibat, pasti lama-lama bisa merasakan juga,” jelasnya.

Berbagai lokasi angker telah didatangi Ingga Penasaran. Semua kejadian mistis yang dialami bakal disajikan dalam bentuk video di akun YouTube miliknya. Dengan tagline ‘Mereka Memang Benar-benar Ada’, Ingga Penasaran optimis bisa merangkul jutaan viewers.

“Kami sih optimis konten kami akan banyak subscribers dan viewers nantinya. Kalau dibilang ingin menyaingi Sara Wijayanto dan Jurnalrisa? Yaa, semua punya penggemar masing-masing kan. Tapi kalau Mbak Sara dan Teh Risa mau diajak kolaborasi boleh juga tuh,” tutup Ingga. (mg3/jpnn)

223 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.