Lawan Tiongkok, Bima Sakti Berharap Suporter Indonesia Penuhi SUGBK

Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti (tengah) memberikan keterangan usai menaklukkan Brunei Darussalam dengan skor 8-0 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (20/9). Foto: Michael/Antara

jpnn.com, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti berharap dukungan suporter untuk menaklukkan Tiongkok pada laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Asia U-16 AFC 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (22/9).”Kami berharap suporter bisa hadir dan memberikan dukungan. Mereka adalah pemain ke-12 kami,” ujar pelatih timnas U-16 Indonesia Bima Sakti di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat.

Menurut Bima, kehadiran suporter dapat menjadi kekuatan sendiri bagi para pemainnya yang rata-rata belum pernah berlaga di SUGBK.

Sorakan dukungan penonton, lanjut pelatih asal Balikpapan itu, menjadi tambahan semangat bagi skuad berjuluk Garuda Asia.

“Pemain akan bertarung lebih keras dengan kehadiran suporter,” tutur Bima.

Sementara pemain timnas U-16 Indonesia Kadek Arel Priyatna mengakui bahwa berlaga di SUGBK adalah mimpinya sejak anak-anak.

Sama seperti pemain Garuda Asia lainnya, Kadek tidak sabar bertanding di stadion berkapasitas lebih dari 75.000 penonton tersebut.

“Semoga kami bisa menampilkan yang terbaik,” tutur dia.

193 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.