Meikarta Tawarkan Hunian Menarik Bagi Milenial, Harganya Terjangkau

Pembangunan Meikarta terus berlangsung. Foto: Meikarta

jpnn.com, JAKARTA – Meikarta memberikan penawaran menarik bagi generasi milenial yang ingin memiliki hunian idaman.Saat ini Meikarta menawarkan unit spesial dengan lokasi strategis di area District 1, yakni milenial studio dengan luas 21meter persegi Tipe N & O dengan harga mulai Rp 198 juta.Ada juga hunian modern family dengan luas 42 meter persegi yang memiliki dua kamar tidur dan satu kamar mandi Tipe M & P dengan harga mulai Rp 389 juta.

Semua unit ini akan siap huni pada Juni 2020. Meikarta saat ini melaksanakan progres pembangunan yang baik.

Perusahaan juga telah melakukan topping off empat tower di dua blok pada 17 Agustus 2019.

Meikarta mampu membangun sekitar 250.000 unit berkonsep smart home. Ditambah area Central Park seluas 105 hektare yang asri.

“Meikarta wujudkan keinginan milenial akan hunian yang smart. Bisa dilihat dari desain interior setiap huniannya yang kekinian dan nyaman. Konsep interiornya yang simpel elegan dengan material bahan bangunan yang terbaik juga dilengkapi fasilitas lift dari Otis dan Thyssenkrup,” kata Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono, Jumat (13/9).

Di samping itu, luasan huniannya juga nyaman. Jika memilih tipe studio, milenial masih leluasa untuk beraktivitas dan mengundang teman untuk hang out di huniannya sendiri.

“Saat ini apartemen merupakan hunian yang tepat bagi para milenial. Sesuai di kantong mereka dan sangat praktis bagi milenial. Produk apartemen yang ditawarkan Meikarta berada di District 1. saat ini District 1 sudah dipenuhi oleh beragam tenant F&B dan lifestyle,” kata Lilies.

Dia menambahkan, milenial bisa nongkrong dengan teman-teman di Maxx Coffee.

Selain itu, mencari makan juga tidak sulit karena banyak tenant seperti Solaria, Imperial Kitchen, CFC, Hidangan Baru, dan restoran Manado.

“Mau nonton ada Cinemaxx. Kalau bosan mau main gim, bisa ke Timezone. Cari buku ada Books & Beyond. Mau jogging atau yoga bisa ke taman hijau ada Central Park hanya dua menit jalan kaki dari apartemen,” ujar Lilies.

Meikarta juga sangat memahami kebutuhan entertainment bagi milenial saat bersantai di rumah.

Di samping itu, ada layanan opsional lain yang bisa dimanfaatkan oleh milenial untuk mendukung kenyamanan tinggal di Meikarta.

“Misalnya layanan smart mailbox yang akan memberikan notifikasi ke mobile phone saat penghuni mendapat kiriman mail/barang, co-working space area di District 1,” ujarnya.

Milenial yang memiliki hunian di Meikarta dimudahkan akses transportasi yang sangat gampang.

Sebab, transportasi bisa diakses dengan aplikasi taksi online atau dengan JR Connection.

Pembangunan tuju infrastruktur secara masif saat ini tengah dilaksanakan pemerintah.

Antara lain, LRT Cawang-Bekasi Timur, Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Jalan Tol Jakarta-Cikampek Elevated II, Soetta II Karawang, Pelabuhan Patimban, APM monorel dan Bandara Kertajati.

“Hal itu menjadikan Meikarta satu-satunya megaproyek di Koridor Timur Jakarta yang terintegrasi dan paling strategis. Singkat kata, millenial yang bermukim di Meikarta diberikan kemudahan dari berbagai aspek,” ujarnya. (jos/jpnn)

262 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.