Nia Daniaty: Melihat Cermin Pasti Nangis, Takut Banget

jpnn.com, JAKARTA – Penyanyi Nia Daniaty mengaku sempat tak bisa bicara usai mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 7 September lalu.

“Saya enggak bisa bicara karena mulut menganga terus. Melihat cermin pasti nangis. Takut banget,” kata Nia Daniaty saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/9).

Mantan istri Farhat Abbas itu pun bersyukur kondisinya membaik setelah mendapat perawatan medis dan mengonsumsi obat-obatan.

Bahkan, pelantun Gelas-gelas Kaca itu masih bisa bernyanyi pada malam hari setelah kecelakaan. “Awalnya berpikir hadir saja, tapi ternyata panitia minta saya untuk bernyanyi. Bisa sih (nyanyi),” ujarnya.

Ia pun menjadkan pengalaman itu sebagai teguran dari Tuhan agar lebih berhati-hati ke depannya. “Ini jadi pelajaran, lain kali kalau naik jeep harus dicek dulu,” ucapnya.

“Seharusnya sih (artis) ada yang menjaga juga, apalagi kursi (jeep) nya seperti itu,” sambung ibu dua anak itu.

Diketahui, Nia Daniati mengalami kecelakaan saat mengikuti pawai ‘Pesta Rakyat Semarak Kemerdekaan RI. Saat kejadian, rem mobil yang ditumpanginya itu blong. Ia pun terhempas dengan wajah membentur tiang mobil. (mg7/jpnn)

199 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.