Pegawai KPK yang Mau Kembali jadi LSM Silakan Mengundurkan Diri

jpnn.comJAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengucapkan selamat kepada pimpinan KPK yang baru. Dia pun menegaskan bahwa kerja besar menunggu.

“Kembali pada pangkuan pertiwi, kembali pada konstitusi dan hukum. Hentikan segala kegiatan politik dan penggalangan intelijen. Bekerjalah sistematis dengan penguatan Kordinasi, Supervisi dan Monitoring. Sukses!” cuit Fahri di akun Twitter-nya @Fahrihamzah, Jumat (13/9).

Fahri mengusulkan pimpinan KPK yang sekarang segera demisioner. Pegawai KPK harus kembali bekerja profesional. “Hentikan demonstrasi. Renungkan kembali makna bekerja untuk negara. Kalian bukan LSM. Konsepnya beda. Tapi yang mau kembali LSM silakan mengundurkan diri hari ini juga,” ucap Fahri.

#ArahBaru2019@Fahrihamzah

Bergaul lah secara fleksibel. Jangan sok suci mentang2 bisa nyadap dan mengetahui dosa2 tersembunyi. Hentikan kegiatan bawah tanah itu! Itu dosa besar. Hadapilah bangsamu dengan senyum. Percayalah manusia sama saja. Iblis sedikit, malaikat sedikit. Manusia yang banyak.31305.58 – 13 Sep 2019Info dan privasi Iklan Twitter172 orang memperbincangkan tentang ini

Mantan wasekjen PKS itu mengatakan sebagai lembaga independen, KPK harus dibersihkan dari kerja politik atas nama apa pun. “Politik hukum KPK adalah politik hukum negara yang diamanahkan konstitusi sebagai “negara hukum yang demokratis”. Mari kita beri kepercayaan pada pimpinan baru sambil kita awasi,” jelasnya. (boy/jpnn)

232 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.