Suzuki S-Presso, Mobil Murah dengan Banderol Mulai Rp 64 Jutaan

jpnn.com – Penetrasi di pasar kendaraan entry-level makin diperkuat Suzuki dengan rencana peluncuran mobil murah bernama S-Presso pada 30 September mendatang.

Kabarnya, Suzuki S-Presso bakal diniagakan dengan harga jual sangat terjangkau, dalam rentang INR 330.000 – 450.000 atau setara Rp 64,8 juta hingga Rp 88,4 juta.

Seperti dilansir Motorbeam, Kamis (19/9), Suzuki S-Presso sendiri sudah diketahui beberapa waktu belakang, serangkaian uji coba jalan sudah sering dilakukan, tanpa kamuflase.

Suzuki S-Presso sendiri diyakini membawa inspirasi dari sebuah SUV. Perawakan tegas dan sedikit jangkung. Sebagian lainnya mengambil konsep Future S yang pernah diperkenalkan.

Soal performa, Suzuki S-Presso akan dibekali mesin bensin 1.0 liter, K10B, 3-silinder yang  mampu menghasilkan tenaga 68 PS dan torsi 90 Nm. Mesin dikawinkan transmisi manual 5-percepatan. Opsi AMT akan ditawarkan pada trim VXi dan VXi +.

Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi berbagai fitur unggulan mulai dari push-button start, automatic climate control, fog lamps, dan reverse parking camera. (mg9/jpnn)

181 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.