Tak Ditampilkan di Postingan Instagram Ruben Onsu, Kumalasari: Beb, Fotoku kok Dicrop?

Postingan Ruben Onsu yang mengcrop wajah Kumalasari yang berada paling kanan di samping Ivan Gunawan. Foto Instagram Ruben Onsu

jpnn.comJAKARTA – Kumalasari kembali jadi santapan nyinyir netizen, kali ini karena postingan Ruben Onsu yang mengunggah foto host dan bintang tamu Brownis, pada acara Selasa (3/9) lalu.

Dalam postingan tersebut, terlihat Wendi Cagur, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan berfoto bersama dengan bintang tamu yakni Elly Sugigi, Barbie Kumalasari, juga Herlin Kenza dengan tema mirip barbie. Namun, dari ketiga bintang tamu itu hanya Kumala yang tak terlihat wajahnya dalam postingan di Instagram Ruben. Padahal, foto aslinya yang juga diposting oleh Kumala lewat akun Instagramnya, dia berada di bagian paling kanan. Melihat postingan itu, Kumala langsung berkomentar dan mempertanyakan kepada Ruben mengapa wajahnya dicrop.

“Beb, fotoku kok dicrop,” tanya Kumala. Komentar Kumala itu langsung disoroti sejumlah akun gosip di Instargram, yang kemudian ramai ikut dibahas oleh netizen. Tak sedikit netizen yang justru menertawakan wajah Kumala yang dicrop. Ada pula yang mencoba membantu menganalisa penyebab mengapa wajah istri Galih Ginanjar itu dipotong.(chi/jpnn)

202 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.