Vicky Prasetyo Batal Melamar Sahila Hisyam

jpnn.com, JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo urung melamar presenter, Sahila Hisyam pada hari ini (20/9). Padahal persiapan dan pihak keluarga telah hadir dalam proses lamaran yang disiarkan langsung lewat program Okay Bos. Vicky Prasetyo sudah datang bersama ibu dan adik-adiknya. Sementara Sahila didampingi oleh pamannya yang memakai jas hitam.

“Vicky sudah banyak cerita tentang Sahila, Sahila juga cantik. Insya Allah mama setuju,” kata ibunda Vicky Prasetyo, Jumat (20/9).

“Aku tegang, grogi, tapi enggak tahu, mau ketawa,” ucap Sahila, berkebaya kuning. Pihak keluarga lantas menanyakan keseriusan Vicky Prasetyo untuk melamar Sahila. Mantan suami Angel Lelga itu pun mengaku serius dan berharap diterima.

“Semoga sekali lagi Sahila menerima lamaran saya ini di tanggal 20 September 2019, bertepatan di hari Jumat, dan saya berusaha jadi imam tauladan bagi Sahila,” ucap Vicky Prasetyo.

Namun tanpa diduga, mantan kekasih Vicky Prasetyo bernama Iva Lola hadir dalam acara tersebut. Suasana mendadak tegang dan kacau. Iva Lola lantas marah-marah dan menyuruh Vicky memilih. Tidak berapa lama, dia justru pingsan.

Kejadian tersebut membuat proses lamaran Vicky Prasetyo kepada Sahila batal digelar. Video insiden itu sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip Instagram. Banyak netizen yang menuding proses lamaran Vicky hanya sebatas rekayasa alias setting-an. (mg3/jpnn)

218 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.