Wizzy Williana Curhat Kisah Hidup di Album Color

Wizzy Williana. Foto: Falcon Music

jpnn.com, JAKARTA – Penyanyi Wizzy Williana  sempat deg-degan menanti kelahiran album perdananya. Sebabnya, perjalanan panjang dilalui Wizzy dalam mennggarap album bertajuk Color.

“Album ini prosesnya luar biasa, mencanangkan dari tiga tahun lalu dan produksinya dua tahunan. Bukan waktu sebentar,” kata Wizzy Williana di kawasan Warung Buncit, Jakarta, Rabu (25/9).

Perempuan kelahiran 14 Juni 1994 itu mengakui bahwa kehadiran album Color itu memberi kesan mendalam pada dirinya. Ragam kisah hidup dituangkan Wizzy dalam  album yang berisi sembilan lagu itu.

“Albumnya punya rasa, karena selama dibuat banyak banget melewati fase kehidupan saat di bawah dan di atas,” ujar artis besutan Falcon Music. “Bikin albumnya itu dari 2016, waktu masih usia 22 tahun. Sekarang 25 (tahun), aku dapat masa growing dari perempuan menjadi wanita. Banyak hal yang belum aku tahu, dibutakan usia. Nah, aku tulis perjalanan sampai menjadi wanita di album ini. Yah, ini warna warna di hidup aku,” sambung Wizzy menjelaskan.

Wizzy mengatakan, album color menjadi langkah maju dalam karier bermusiknya. Ia pun berharap album tersebut diterima pecinta musik tanah air. “Semoga bisa menghibur,” ucapnya.

Dalam penggarapan album tersebut, Wizzy menggandeng musisi-musisi andal. Di antaranya Petra Sihombing, Mohammed Kamga, dan produser muda Kenny Gabriel.

Sebelumnya, Wizzy sukses menelurkan beberapa single, seperti Kepastian dan Selamat Jalan Kekasih (Ost Si Doel The Movie), Cinta Cinta Cinta (feat Sandhy Samdoro), Puzzle Pieces, dan I’m Sorry.(mg7/jpnn)

257 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.