6 Artis Ini Ternyata Sudah Lama Punya Bodyguard Pribadi (1)

Krisdayanti, Bunga Citra Lestari dan Syahrini. Foto: Kolase by JPNN

jpnn.com, JAKARTA – Insiden penusukan Menko Polhukam Wiranto, membuat sebagian kalangan khawatir. Tak ingin mengalami nasib serupa, beberapa selebritas tanah air sengaja menyewa jasa pengamanan pribadi atau bodyguard untuk mengawal kegiatannya dalam keseharian ataupun saat manggung.

Bukan tanpa alasan, sebab mereka ada yang mendapat perilaku tak mengenakkan dari seseorang. Mulai dari ancaman pembunuhan, hinngga fan yang keterlaluan.

Siapa saja sih selebritas tanah air yang menggunakan jasa pengawal pribadi atau bodyguard?

Krisdayanti

Penyanyi cantik Krisdayanti rupanya sudah menggunakan jasa bodyguard sejak sembilan tahun lalu. Artis yang juga politikus itu mengatakan, menggunakan jasa pengamanan pribadi untuk memberikan perlindungan ekstra atas dirinya dan keluarga. “Bukan karena sok-sokan. Saya sering off air yang punya intensitas sering dan dekat audience,” kata KD saat dihubungi wartawan di Jakarta, Kamis (10/10).

Istri Raul Lemos ini mengatakan, menggunakan jasa bodyguard bukanlah sebuah tindakan yang berlebihan, asalkan semua dilakukan sesuai jalur. “Tidak bisa disalahkan juga kalau orang melindungi diri dengan bodyguard, ajudan, atau dengan senjata api asalkan dia sudah melewati prosedur,” ujar pelantun Mahadaya Cinta.

Syahrini

Penyanyi sensasional Syahrini juga menyewa jasa pengawalan untuk dirinya susah sejak lama. Pilihannya menggunakan bodyguard lantara ia kerap dikerubungi fan untuk sekada berfoto ataupun meminta tanda tangan.

Ia mengaku memiliki dua bodyguard pribadi. Sedangkan saat sedang manggung, ia dijaga delapan orang bodyguard. “Dua punya pribadi, kalau enam bodyguard biasanya disiapkan oleh pihak penyelenggara,” kata pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.

Bunga Citra Lestari

Aktris cantik ini juga menggunakan jasa pengawal pribadi sejak 2015. Ia sadar membutuhkan bodyguard untuk mengawalnya dalam setiap kegiatan keartisannya. Namun tak sebanyak Syahrini, ia hanya memiliki 1 pengawal pribadi. (bersambung)

256 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.