Aprilia Shiver 900 Sapa Pengunjung Pondok Indah, Harga Rp 560 Juta

jpnn.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia menghadirkan Aprilia Shiver 900 melalui gelaran mall-to-mall exhibition yang berlangsung di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, 7-13 Oktober 2019.

Sport naked bike Italia itu menawarkan sejumlah peningkatan di beberapa sektor, mulai dari mesin, teknologi dan struktur sasis, sehingga mendukung performa Aprilia Shiver 900.

Piaggio menanamkan mesin 900 cc silinder ganda, Aprilia Shiver 900 mampu menghasilkan tenaga 95 Hp dan torsi 90 Nm pada 6.500 rpm.

Ada racikan khusus di dalam mesinnya, jarak sudut 90 derajat pada peletakkan kedua silinder, masing-masing dengan empat valve timing, dual noken as dan pendingin cair. Pengembangan serius turut berimbas pada pengoperasian mesin yang mampu mengurangi gesekan pada piston.

Semua itu diyakini bisa memudahkan pengendara, bahkan yang masih baru, untuk menikmati evolusi tidak hanya pada motor ini, namun juga pada pengalaman personal mereka saat mengendarai Aprilia Shiver 900.

Di dasbor, bisa ditemui instrument cluster dengan layar TFT full-colour berukuran 4,3 inci yang dapat mengakomodir pengendara dengan sistem navigasi, rev counter, speedometer, temperatur pendingin, temperatur udara, serta jam.

Melalui sistem konektivitas APRILIA MIA via V4-MP app, memungkinkan pengendara melihat informasi perjalanan seperti konsumsi bahan bakar, rute dan kecepatan, serta kondisi grip. Menariknya, ada sensor cahaya yang membuat pengendara lebih mudah membaca informasi meski di cuaca terik.

Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560.000.000 (on-the-road Jakarta). (mg8/jpnn)

23 Views

About The Author

Related posts