Konser Ari Lasso Batal, BCL Sindir Promotor Tidak Profesional

Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

 

jpnn.com, JAKARTA – Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari(BCL) memberi dukungan kepada Ari Lassoyang mengalami pembatalan konser. Dia berharap Ari Lasso tidak bersedih dan tetap semangat untuk berkarya.

“Im with you mas. Semangat terus berkarya. Maaf. Konser tidak bisa tergelar,” ungkap BCL lewat akun Instagram miliknya, Rabu (16/10) malam.

Sebagai salah satu pengisi acara, pelantun Kecewa itu juga menyampaikan sindiran untuk pihak promotor konser yang tidak profesional. Mengaca pada pembatalan konser Ari Lasso, BCL berharap kasus serupa tidak terjadi kembali.

“Semoga ada pelajaran untuk kita semua, bahwa masih ada pihak-pihak yang tidak profesional dalam menjalankan kewajibannya. Saya sedih, saya minta maaf, tag promotor dan partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts.id,” sambung BCL.

Diberitakan sebelumnya, konser penyanyi Ari Lasso yang rencana digelar Rabu (16/10) malam di The Kasablanka, Jakarta batal digelar. Pembatalan tersebut diumumkan pihak promotor beberapa jam sebelum konser diadakan.

“Optimus One dengan berat hati mengumumkan pembatalan konser Perjalanan Panjang Ari Lasso,” ungkap pihak promotor, Optimus One, Rabu (16/10).

Tidak dijelaskan secara rinci alasan pembatalan konser Ari Lasso tersebut. Pihak promotor hanya menyebut ada kendala teknis dari mereka.

“Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor,” sambungnya.

Sementara, Ari Lasso meminta maaf kepada fan akibat pembatalan konser bertajuk Perjalanan Panjang itu. Dia menyebut pembatalan konser dikarenakan promotor yang tidak profesional.

“Mohon maaf dari hati terdalam karena saya tidak bisa tampil di acara tersebut. Dikarenakan promotor tidak profesional, banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami. Kepada saya, seluruh, bintang tamu lainnya, BCL, Melly Goeslaw, Andra and The Backbone, dan produksi lainnya,” ungkap Ari Lasso dalam video klarifikasi. (mg3/jpnn)

226 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.