Malam Ini, Prabowo Bakal Bertemu Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Golkar Kapan?

Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak di gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (13/10). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo melanjutkan safari politiknya dengan bersilaturahmi dengan para Ketua Umum partai politik koalisi pemerintahan Presiden Jokowi.

Setelah bertemu Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Minggu (12/10) malam, Prabowo berencana akan bertemu Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

“Pak Prabowo rencananya berkunjung ke DPP PKB malam ini sekitar pukul 19.00 WIb,” kata Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak di gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (13/10).

Lebih lanjut, Dahnil menjelaskan rencana tersebut masih dalam koordinasi untuk kepastian pertemuan Prabowo dan Muhaimin Iskandar.

Menurut Dahnil, Prabowo malam ini akan berkunjung ke Kantor DPP PKB yang beralamat di Jalan Raden Saleh Raya No.9, RT.2/RW.2, Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Mengenai rencana Prabowo bertemu Ketum Golkar Airlangga, menurut Dahnil, sampai saat ini belum ada dijadwalkan. “Sedangkan jadwal bertemu Golkar (Ketum Golkar Airlangga Hartarto, red) belum,” katanya.

Pada kesempatan itu, Dahnil menjelaskan bahwa safari politik Prabowo ke pimpinan parpol koalisi bagian dari upaya rekonsiliasi pasca-pilpres.(fri/jpnn)

12 Views

About The Author

Related posts