Pacar Dirayu dan Diajak Orang Begituan, Ribut Aji Riantoro Murka…

Tersangka penganiayaan Ribut Aji Riantoro (19), warga Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Lampung Barat (Lambar) yang diamankan anggota Polsek Sumberjaya. FOTO RINTO ARIUS/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, LAMPUNG BARAT – Ribut Aji Riantoro, 19, pemuda asal warga Pekon Puralaksana, Kecamatan Waytenong, Lampung Barat (Lambar) ditangkap polisi.

Ia ditangkap lantaran menikam Gio Wiratama, 19, rekannya sendiri. Sementara motif Ribut nekat menusuk temannya itu karena tak terima kekasihnya dirayu dan diajak begituan. Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Syafrie R., mengatakan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Fajarbulan, sekitar pukul 17.40 WIB, Minggu (29/9). Awalnya terjadi cekcok antara dua pemuda itu. Pemicunya, Ribut menuding Gio merayu dan mengajak teman wanitanya berhubungan intim.

”Keduanya terlibat keributan. Lalu tersangka menusuk leher belakang korban dengan pisau bercabang,” kata Arjon.

Usai menyerang rekannya, Ribut berusaha kabur. Polisi yang mendapat laporan penganiyaan langsung melakukan pengejaran. Ribut diamankan tidak jauh dari lokasi kejadian.

”Tersangka akan dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP. Barang bukti yang kita amankan, baju hitam dengan bercak darah milik korban, baju lengan panjang warna hitam putih, briket tangan dan pisau,” ujarnya. (ius/ais)

164 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.