Pimpinan MPR Kunjungi Sandiaga Uno

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno atau Sandi. Foto: Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA – Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) akan melanjutkan kunjungan ke para tokoh untuk mengantarkan undangan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin.

Rencananya sore ini pimpinan MPR akan berkunjung ke kediaman mantan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Jakarta Selatan.

“Senin siang menjelang sore, sekitar pukul 15.00,” kata Wakil Ketua MPR Arsul Sani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (14/10).

Arsul mengatakan MPR ingin momen pelantikan presiden dan wapres bisa menyatukan seluruh tokoh bangsa.

Karena itu, pimpinan MPR gencar berkeliling ke kediaman para tokoh. “Kami akan berkeliling sampai pekan depan,” ungkapnya.

Sebelumnya, pimpinan MPR sudah berkunjung ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Kemudian, berlanjut ke kediaman Ketum Partai Gerindra Prabwo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Sebenarnya, pimpinan MPR akan berkunjung ke kediaman Wapres Jusuf Kalla, Sabtu (12/10) di Menteng.

“Harusnya kemarin dengan Pak JK, namun karena beliau kurang sehat jadi kami undur,” ujar sekretaris jenderal Partai Persatuan Pembangunan (sekjen PPP) itu.

Rencananya, Arsul menambahkan, pimpinan MPR akan berkunjung ke kediaman Wapres terpilih KH Ma’ruf Amin, dan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Ke Pak SBY juga rencananya mungkin hari Selasa,” katanya. (boy/jpnn)

11 Views

About The Author

Related posts