Sepasang Pelajar SMK Sedang Berduaan di Kamar, Lagi Ngapain?

Pasangan bukan suami istri digerebek. Foto : Pojok pitu

jpnn.com, TUBAN – Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, Jawa Timur gelar razia ke sejumlah kos-kosan setelah beredar video asusila pelajar SMK yang viral. Hasilnya, delapan pasangan bukan suami istri tertangkap petugas tengah berduaan di dalam kamar kos. Ironisnya, satu pasangan di antaranyamerupakan pelajar SMK.

Razia kali ini dilakukan di enam kos di wilayah Kecamatan Tuban Kota. Agar informasi ini tidak bocor, petugas dibagi menjadi tiga tim untuk merazia. Satu per satu kamar kos digeledah dan penghuni kost dimintai keterangan.

Heri Muharwanto, Kepala Satpol PP Tuban, mengatakan, saat tiba di sebuah kos-kosan, petugas mencurigai sebuah kamar kos berpenghuni tetapi tidak mau membuka pintu kamar, saat petugas datang. Petugas kemudian berusaha masuk dengan membuka ventilasi jendela, serta menyiramkan air ke arah penghuni kos yang pura-pura tidur.

Setelah terbangun dan membuka pintu, ternyata sang pria bersembunyi di kamar mandi.

“Setelah dimintai keterangan petugas, ternyata mereka adalah seorang pelajar SMK, keduanya kemudian dibawa menuju mobil patroli Satpol PP,” ujar Heri 

Selain pasangan pelajar ini, petugas juga mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri.

Seluruh pasangan bukan suami istri ini kemudian diperiksa oleh petugas. Setelah itu, petugas kemudian memanggil orang tua maupun keluarga mereka, agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Razia ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya prostitusi terselubung yang kerap menyasar kos-kosan,” tegasnya.

Selain itu, juga untuk mencegah terjadinya tindak asusila anak-anak di bawah umur atau pelajar. (yos/pojokpitu/jpnn)

189 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.