Serius Berbisnis, Ucie Sucita Bergabung di HIPPI Jakarta Selatan

Pedangdut Ucie Sucita. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ucie Sucita serius menekuni dunia bisnis kecantikan, walaupun masih sibuk dengan kegiatan keartisan.

Ia pun memutuskan untuk bergabung dengan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Jakarta Selatan untuk mendukung bisnis yang dirintisnya itu.

“Kebetulan Ketua HIPPI Jakarta Selatan, teh Jenny kan saudara aku. Jadi aku diajak bergabung sejak sebulan lalu,” tutur Ucie Sucita disela-sela pelantikan pengurus HIPPI Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

“Kan selain bernyanyi aku juga pengin membesarkan bisnis kecantikan aku. Jadi selain jadi entertainment, aku jadi enterpreneur,” sambung Ucie.

Meski usaha kecantikan yang dirintis terbilang baru, pesohor kelahiran 28 Mei 1990 itu tetap optimistis bisa sukses membesarkannya.

“Ini kan investasi masa depan. Jadi aku tuh bisnisin apa yang aku pakai, seperti bulu mata, llipstik, bedak yang aku pakai semua produk sendiri. jadi sekalian promosi juga,” ujarnya.

Pelantun Semua kan Dangdut pada Waktunya itu mengatakan, bergabung di HIPPI bisa memberikan keuntungan untuk kariernya di dunia tarik suara dan bisnisnya.

“Banyak sharing dan membuka relasi baru, kan di HIPPI itu ada pengusaha dan pejabat juga. Bisa dapat ilmu dan diundang tampil, kan dapat bayaran juga,” ungkapnya.(mg7/jpnn)

209 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.