Tegaskan Bukan Pengedar Narkoba, Rifat Umar: Saya Baru Setahun

Rifat Umar. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA – Rifat Umar mengakui bahwa dirinya sudah salah langkah lantaran menggunakan narkoba. Karena itu, pria yang dulu dikenal dari Lenong Bocah ini berterima kasih kepada polisi yang sudah menyadarkan dirinya lewat penangkapan tersebut.

“Saya terima kasih sekali kepada bapak kepolisian yang sudah mengingatkan saya, sehingga saya tidak jauh terperangkap menggunakan narkoba,” ujar Rifat.

Diakui Rifat, dirinya awalnya hanya coba-coba sampai akhirnya menjadi ketagihan menggunakan barang haram tersebut. Dia sekaligus menjelaskan bahwa hanya sebagai pengguna bukan membantu mengedarkan narkoba.

“Saya baru setahun, awalnya coba-coba dan saya murni hanya pemakai di sini, bukan pengedar,” tegas Rifat. Dia juga berharap perilaku buruknya ini tidak dijadikan contoh.

“Saya sangat-sangat menyesal, semoga dengan kejadian ini menjadi titip balik untuk saya supaya menjadi lebih baik lagi,” harap Rifat.

Rifat Umar ditangkap di kosnya yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Rabu (2/10) malam. Dari operasi tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa ganja.(chi/jpnn)

186 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.