Genjot Pembangunan yang Bermanfaat untuk Masyarakat

Kadis PUPR Kalteng Shalahuddin memotong tumpeng peringatan Hari Bakti PU ke-74 di halaman Kantor PUPR, Selasa (3/12). (EMANUEL LIU/KALTENG POS)

PALANGKA RAYA- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur jalan dan lain-lain. Hal itu dilakukan demi meningkatkan daya saing dan menunjang pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, pemprov terus menggenjot pembangunan yang benar-benar bermanfaat dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Kendati bersama pemerintah pusat terus menjalankan pembangunan, akan tetapi masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemprov. Semua pihak terkait dituntut untuk bekerja lebih keras demi mengejar ketertinggalan pembangunan, agar kemudian hari bisa menjadi provinsi yang berkembang dan maju.

“Pembangunan infrastruktur harus memiliki dampak signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat. Pemerintah harus memastikan bahwa pembangunan benar-benar menyentuh kebutuhan masyarakat, seperti melalui UMKM, penciptaan lapangan pekerjaan, dan lain-lain,” kata Sekda Kalteng Fahrizal Fitri, saat membacakan sambutan tertulis Presiden RI Joko Widodo pada peringatan Hari Bakti PU ke-74, di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalteng, kemarin (3/12).

31 Views

About The Author

Related posts